Site icon aespesoft.com

Hosting Database Aplikasi aespesoft Apotek Secara Online

Khusus untuk bapak/ibu pengguna aplikasi apotek aespesoft yang sudah terkoneksi internet 24 jam, saya menyediakan hosting database dengan biaya per instance Rp 50.000/gb/bulan.

Dengan fitur ini, tim manajemen yang menggunakan laptop dan sudah membeli lisensi, bisa mengakses dan memonitor transaksi apotek dari mana saja. Prosesnya adalah bapak/ibu kirimkan backup database, untuk saya upload, dan tinggal ganti koneksi ke server aespesoft.com.

Kalau berminat dan ingin mencoba dulu, kestabilan koneksi dari apotek bapak/ibu, silakan hubungi saya melalui telegram di t.me/aespe, untuk saya infokan koneksi buat testing seperti gambar di atas ??.

Khusus pengguna lisensi standalone, database bisa diupgrade dulu ke multiclient (free) oleh saya.

Hal utama yang menyebabkan saya menyediakan jasa ini, beberapa tahun terakhir, makin sering data rusak karena mati lampu tiba tiba atau server yang dicuri orang, data hilang dengan mengenaskan. Dengan hosting ini, data dibackup tiap pekan (hari Rabu) dan, dicopy ke dropbox, sehingga ada versioning sampai 30 hari. Jadi seandainya saja, server saya meledak dan lenyap tiba-tiba, atau force majeure lainnya, masih ada backup di dropbox yang bisa direstore ke server baru insya Allah dalam waktu singkat dan paling lama hilang data 7 hari.

Exit mobile version